-:- OM SWASTYASTU -:-
Blog ini merupakan pengembangan dari 'Media Pendidik dan Pendidikan'
http://mudiartana.blogspot.com

Mengenai Saya

Foto saya
Merupakan tugas pokok guru untuk berbagi pengetahuan

Pengikut

Minggu, 01 Januari 2012

KATA BIJAK (1 Januari)

Tahun Baru 2012 adalah tahun dimana hampir sebagian orang takut akan kehadirannya. Isu-isu yang berkembang selama ini membuat dunia seakan berakhir di tahun ini. Namun keadaan seperti itu jangan dipakai cambuk yang menakutkan tetapi harus dijadikan motivasi untuk terus berkarya. Meskipun karya itu dalam bentuk tulisan namun akan sangat bermakna apabila dibaca oleh orang yang memerlukan.

Beberapa orang bilang tahun baru harus memiliki semangat baru, motivasi baru, karya baru, impian baru dan segala yang baru.... Yah, bolehlah kalau kita punya untuk mengejar itu semua. Tapi menurut pandangan saya selaku manusia yang tak sepenuhnya sempurna, janganlah terlalu tinggi berhayal, lebih baik terus berkarya dengan menomor duakan hasil, setuju...?

Mari kita berdo'a semoga di tahun baru ini kita senantiasa dilindungi oleh Hyang Widhi, diberikan kemualian, keutuhan keluarga, dorongan untuk terus berkarya, semangat untuk terus bekerja, kenyamanan hidup, kesejahteraan yang melimpah, dan ketenangan dalam mengarungi bahtera rumah tangga (bagi yang sudah berkeluarga).

Akhir kata, SELAMAT TAHUN BARU 2012...SEMANGAT...SEMANGAT!!!!

Komentar :

ada 0 komentar ke “KATA BIJAK (1 Januari)”

Posting Komentar

Tuliskan Pesan/Kesan Anda!

Lencana Facebook

 
This Blog is proudly powered by Blogger.com | Template by Mudiartana